Tentunya tidak ada kerja keras yang tidak membuahkan hasil. Setelah melewati tahap seleksi, akhirnya PT. Karisma Bahana Gemilang dinyatakan pemenang medali perak pada ajang tahunan pemilihan call center terbaik di tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), di umumkan pada 3 Agustus 2018 lalu, di Bidakara Hotel, Jakarta.

 

Penilaian kemenangan ini merupakan hasil penilaian dari tahun 2017 yang dievaluasi di tahun 2018. Kriteria yang dinilai antara lain berdasarkan kinerja operasional dalam melayani pelanggan, kepuasan pelanggan, dan juga servis manajemen.

 

Acara ini merupakan sebuah ajang bergengsi diikuti oleh banyak peserta yang akhirnya terpilih 22 call center yang kemudian akhirnya diseleksi lagi untuk menentukan siapa pemenangnya. Kompetisi ini juga diikuti oleh beberapa instansi besar di Indonesia sebagai peserta. Melalui kemenangan ini tentunya memberi sebuah kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi PT Karisma Bahana Gemilang dalam pengoperasian sebuah call center.

 

Call Center PT Kharisma Bahana Gemilang mengelola pelayanan, menanggapi keluhan dan pengaduan untuk pelanggan Easy Shopping. Beroperasi sejak tahun 2015, call center ini menjadi bagian dari departemen CRM PT Karisma Bahana Gemilang.

 

Melalui momen kemenangan ini, tentunya bukan berarti saatnya berpuas diri. Ini merupakan sebuah tolak ukur untuk terus meningkatkan dan mengembangkan call center Easy Shopping menjadi lebih baik lagi. Kegiatan melayani pelanggan tentunya bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menyampaikan pendapat ataupun menanyakan sesuatu yang berkaitan dengan Easy Shopping agar komunikasi yang terjalin menjadi lebih baik di kedua belah pihak.

 

Sukses kali ini merupakan sebuah apresiasi sehingga terus dapat mempertahankan bahkan meningkatkan bentuk pelayanan yang telah ada.